loading...

Lima Tahun Dapur Ima


Panjang umurnya, panjang umurnya
Panjang umurnya serta mulia, serta mulia, serta mulia.

Tak terasa ya Dapur Ima sudah berusia lima tahun aja, alhamdulillah. Saya sangat bersyukur karena hari ini bisa menulis lagi. Ya..., walaupun bukan berbagi resep maupun info mengenai makanan dan dapur. Soalnya, ternyata hari ini adalah hari spesial Dapur Ima, cie..., cie..., spesial nih ye..., heheheh.

?? waktu menunjukkan pukul 15:00
Gambar ini baru saya buat beberapa menit yang lalu.
Niatnya mau mengganti foto pertama di atas,
tapi kok sayang ya?
Ya sudah, dipajang aja dua-duanya, ??

Setahun berlalu sejak ulang tahun yang ke empat Dapur Ima dan saya telah berbagi 213 tulisan, alhamdulillah. Semoga selanjutnya bisa lebih banyak lagi. Ada yang belum sempat membaca atau melihat karya-karya yang telah saya bagikan di Dapur Ima? Ini nih saya tampilkan lagi beberapa di antaranya. Kalau penasaran sama resepnya, bisa buka label sesuai gambar. ??

Pizza Aneka Rasa

Terimakasih sebanyak-banyaknya saya ucapkan kepada guru, teman dan sahabat dunia maya saya, mba Monica Rampo, yang selama setahun ini telah banyak membantu dan menginspirasi saya. Begitu banyak pelajaran yang saya dapat dari mba Monic ini. Mba Monic juga adalah komentator pertama dan setia Dapur Ima, kalo nggak ada mba Monic nih, mungkin tidak ada komentar di kolom komentar Dapur Ima, heheheh. Bersyukur dan senang sekali bisa mengenal mba Monic. Semoga sukses, sehat dan bahagia selalu buat mba Monic sekeluarga.

Aneka Kue Ulang Tahun

Saya juga mengucapkan terimakasih kepada komentator setia kedua Dapur Ima, yaitu mba Rini dari Medan. Juga pengunjung setia silent reader, mba Iin di Pasuruan. Semoga sukses, sehat dan bahagia selalu buat mba Rini dan mba Iin sekeluarga.

Roti Bolu Aneka Rasa

Kepada pembaca dan pengunjung lain yang telah pernah dan sering berkomentar seperti, mba Eva, membaca maupun mencoba resep dari Dapur Ima, saya juga ucapkan banyak terimakasih atas kunjungannya. Lain kali, yang belum berkomentar kalau bisa tinggalkan jejak ya! Idiiih..., maunya, heheheh.

Aneka Puding

Mohon doa teman-teman semua agar saya bisa tetap menulis dan berbagi di Dapur Ima. Jadi, kita bisa bertemu lagi di Enam Tahun Dapur Ima nanti, InsyaAllah. Aamiin. Terimakasih banyak sebelumnya.

Salam,
Dapur Ima

0 Response to "Lima Tahun Dapur Ima"

Post a Comment