loading...

Jualan Kue Ulang Tahun (108)


Pesanan Rabu lalu yang baru bisa ditampilkan hari ini. Ini adalah Bolu Cokelat Praktis Ekonomis yang dihias krim pada pinggiran bolunya dan diberi hiasan Gery Chocolatos serta cokelat keping di sudut kue. Hasil bolunya kurang mulus entah apa sebabnya. Saya pun tidak sempat mengabadikan foto spuit yang saya gunakan karena buru-buru ingin segera istirahat.


Untung saja yang pesan tidak meminta bentuk tertentu, sehingga saya pilih hiasan sederhana dan tidak butuh waktu lama menyelesaikannya. Setelah itu saya kabur cari kasur. Pesanan kemarin dan hari ini saya berikan kepada adik saya, Icha, sementara pesanan yang baru masuk saya tolak dulu.


Semoga bermanfaat dan menginspirasi.

Salam,
Dapur Ima

0 Response to "Jualan Kue Ulang Tahun (108)"

Post a Comment