loading...

Jualan Kue Ulang Tahun (73, 74 & 75)


Berbagi foto kue ULTAH jualan lagi ya, teman-teman. Semoga menghibur dan menginspirasi. ??

Warnanya tidak natural lagi. Apalagi bila diambil dari sudut yang berbeda. Itu sebabnya fotonya diambil dari sudut yang sama semua, hahahaha. Ini sih alasan, karena sebenarnya memang fotografer abal-abal, hihihi


Yang ini fotonya gelap karena diambilnya sudah menjelang malam. Hiasannya juga kurang sempurna, daun sebelah kiri terlalu panjang untuk menutupi cokelat cair yang tergores spuit, huuhh.



Yang ini kasusnya beda lagi. Warna udah cantik dan natural, tapi logonya yang abal-abal, heheheh. Niat hati membuat Logo PMI tapi hasilnya malah asal seperti itu. Bersyukur yang pesan tidak protes. Mungkin karena saya sudah minta maaf dulu sebelum saya perlihatkan kuenya. Biasanya saya tolak pesanan kue bergambar seperti ini, tapi entah mengapa kemarin saya kepedan menerimanya. Cukup kali ini saja, saya tak mau lagi. Kapok....



0 Response to "Jualan Kue Ulang Tahun (73, 74 & 75)"

Post a Comment