loading...

Jualan Kue Ulang Tahun (29 & 30)


Hai semuanya....
Lama tak jumpa nih dengan Ima. Ada yang kangen tidak ya? Heheheheh


Kamis lalu saya ke Soroako mengambil barang-barang saya yang masih tertinggal di sana. Sabtu subuh sudah sampai di Limboro lagi. Hari Minggu masih istirahat dan bersih-bersih, sehingga kemarin baru jualan lagi. Alhamdulillah karena langsung ada pesanan.



Kue yang pertama sudah dipesan Kamis lalu dan alhamdulillah saya bisa menyelesaikannya dengan baik dan yang pesan suka banget sama kuenya.





Kue yang kedua pesanan dadakan. Saya baru terima pesanannya jam 10 lewat dan akan dijemput jam 1 siang. Alhamdulillah saya pun bisa menyelesaikannya dengan baik dan pemesannya juga suka banget sama kuenya.

Semoga menginspirasi. ??

0 Response to "Jualan Kue Ulang Tahun (29 & 30)"

Post a Comment