loading...

Jualan Kue Ulang Tahun (3)


Alhamdulillah dapat pesanan kue ULTAH lagi. Kali ini yang pesan minta kuenya agak besar sedikit daripada dua kue yang saya buat sebelumnya sehingga saya membuat kue persegi menggunakan resep andalan.


Hasil kuenya kurang memuaskan karena suhu oven yang saya gunakan sepertinya terlalu panas sehingga menyebabkan kuenya menggembung di bagian tengah dan sedikit gosong. Semoga saja rasanya tidak mengecewakan. Saya sudah mengirimkan SMS kepada si Ibu yang pesan kue, tapi belum ada balasan.


Kali ini kuenya saya hias dengan Good Time dan Chocolatos. Masih kurang cantik sih, apalagi tulisannya nyaris tidak muat, heheheh. Hhhmmmm, lain kali harus lebih teliti lagi agar hasilnya maksimal.

Terimakasih Tuhan. Akhirnya Dapur Ima telah menampilkan 100 posting. Semoga semakin rajin bebikinan di dapur, posting di blog, sehat selalu dan jualan saya juga laris manis. Aamiin ya Allah.

Semoga menginspirasi. ??

0 Response to "Jualan Kue Ulang Tahun (3)"

Post a Comment