loading...

Sambusa' dan Gogos Mandar


Saat ini saya tinggal di rumah Om saya di Manding, Polewali. Kami tinggal di sini untuk sementara selama saya kontrol ke RS. Polewali setiap Senin Kamis. Kalau tinggal di rumah, jaraknya sangat jauh ke RS. Polewali.



Nah kemarin, Om saya pulang kerja dan membawa Sambusa' serta Gogos. Om saya ini pencinta Gogos. Hampir tiap hari sarapannya Gogos. Kemarin pagi tidak sarapan Gogos tapi siangnya pulang bawa Gogos, heheheh.



Melihat ada Sambusa' dan Gogos di depan mata saya karena saya juga lagi berada di dapur, saya langsung dapat ide untuk mengambil fotonya. Asyiiik..., ada bahan nih buat dibagikan di blog, begitu kata saya dalam hati. Akhirnya saya ke kamar untuk mengambil HP kemudian jeprat-jepret di meja makan. Sayang, fotonya jelek dan ketika saya jeprat-jepret lagi beberapa saat kemudian di ruang tengah, fotonya sih bagus, tapi Sambusa'nya tinggal sedikit, heheheh.

Info tentang Sambusa' dan Gogos menyusul ya. Hari ini saya berbagi foto saja. Semoga bermanfaat.

Salam,
Dapur Ima

0 Response to "Sambusa' dan Gogos Mandar"

Post a Comment