loading...

Jualan Kue Ulang Tahun (7)


Alhamdulillah pesanan kue ULTAH kemarin dari langganan saya yang berasal dari Majene selesai dengan cukup baik, meskipun tetap saja cokelat cairnya retak-retak pas kuenya saya pindahkan tempatnya. Hhhmmmm...., masih harus terus belajar untuk mendapatkan komposisi bahan yang tepat. Ayooo...., semangat!!! Mba Monic..., ada resep cokelat cair yang pakai DCC, margarin dan SKM tidak? (Berharap dapat resep dari Food Blogger kesayangan saya ini, heheheh).


Saat memanggang kue kemarin, saya mengikuti anjuran dari mba Monic untuk menggunakan api besar pada 5 - 10 menit pertama pemanggangan, tapi hasil kuenya tetap saja menggunung. Hhhhuuuff...., sepertinya harus pacaran dulu nih sama sih oven agar dia bisa diajak kerjasama, heheheh.


Meskipun kuenya menggunung, saya tetap semangat menghiasnya. Tapi ternyata setelah selesai, saya kurang puas melihat hasilnya. Batang daun yang saya buat terlalu lurus dan terkesan kaku. Yah, namanya juga belajar. Kalau kata mba Monic nih ya, lama-lama juga pasti mahir. Aamiin. Makasih banyak buat Mba Monic yang sudah setia menjadi komentator setia Dapur Ima dan selalu memberikan masukan yang bermanfaat untuk saya.


Hari ini saya tidak ada pesanan kue ULTAH lagi dan saya berencana membuat Pizza untuk saya bagi-bagikan kepada tetangga dan teman-teman adik saya, Khalil alias Ayahnya Oi', yang sering nongkrong di kolong rumah. Salah satu diantara mereka sudah pernah bertanya mana Pizza untuk mereka coba. OK. InsyaAllah hari ini saya buatkan untuk kalian, heheheh.

Oh iya, gambar atau foto yang saya tampilkan kali ini tanpa tulisan seperti biasa tetapi menggunakan watermark seperti punya mba Monic yang nyaris tak terlihat. Makasih lagi buat mba Monic atas inspirasinya. Makin sayang deh sama si mba yang satu ini. Semoga mba Monic sekeluarga senantiasa selalu dalam lindungan Kasih-Nya. Aamiin.

Semoga menginspirasi... ??

0 Response to "Jualan Kue Ulang Tahun (7)"

Post a Comment